GALAU Negative NO! Positive YES!~2#1



GALAU Negative NO! Positive YES!


Di pembahasan sebelumnya, kita sudah ulas cukup mendalam tentang  Galau. Yeah… walaupun  nggak terlalu dalam sih, tapi sedikit banyaknya kita jadi  mengetahui penyebab dan dampak akibat Virus Galau ini.
Kami meyakin para pembaca lebih banyak pengalaman soal itu. So, kita nggak usah bahas terlalu rinci. Nanti malah jadi pada Galau lagi, seperti Galau lover’s yang melihat fakta sebelum…hehehe...
Namun guys, seperti kata pepatah…

“di balik  kesusaha, pasti ada kemudahan”
“di balik masalah, pasti ada solusi”
“di mana ada Galau lover’s, pasti disitu ada Anti-galau” ~hehehe… ngarang…~
*Anti-Galau: kumpulan manusia yang sangat membenci namanya kata “Galau”.
Dari munculnya para aktivis galau, maka muncul pula para penentang kegalauan. Kebanyakan orang yang sangat membenci yang namanya kegalauan, ingin membumi hanguskan kegalaun tesebut dari akar hingga tunasnya. Mengapa demikian, karena mereka merasa sangat tidak nyaman melihat fakta-fakta akibat virus galau tersebut.
Dan hal ini sangat mengancam keberadaan para aktivis galau yang ada.
Namun yang perlu di ingat di  sini mereka itu memberantas virusnya… bukan manusianya.. hehehehe
Galau itu terbagai menjadi  2, sob…
pertama : Galau Negative,
 kedua : Galau positive.
Galau negative ini kita sudah bahas sebelumnya, dari penyebabnya sampai akibatnya, dari akar sampai tunasnya. Jadi saya rasa ini tidak usah di bahas kembali.
Yang akan kita bahas selanjutnya adalah Galau positif.
Anti-Galau :” mas… bro.. emang ada gitu galau yang positif ? menurut kami semua yang namanya Galau itu harus di brantas dari muka bumi.”
Wehhh… tunggu dulu sobat… gak semua loh galau itu berdampak negative, ada juga galau yang bersifat positif.
Jadi jangan main sapurata gitu. sebelum melihat terlebih dahulu jenis galaunya.
Anti-Galau :”tapi mas bos… kenyataannya kan selama ini nggak ada tuh galau yang mengara ke positif, semuanya membuat para aktivisnya sering mnyalahkan keadaan, waktu, bahkan sang pencipta sendiri ikut di salahkan. Mana coba positifnya.
Yoi… bener fakta yang kamu katakan itu, bila kita melihat keadaan di abad 20 ini. Semuanya sudah sangat parah. Sampai-sampai nggak keliat yang namanya Galau Positive itu.
Galau positive yang di maksud disini adalah galau yang menyebabkan para aktivisnya taat kepada Sang-Pencipta.
Anti-Galau:”hem… kami masih belum mengerti apa maksud mas bro… kami malah penasaran dengan perkataan mas bro. Galau membuat taat itu seperti apa?”.
Oke… kalau itu membuat kalian penasaran. Saya akan memjelaskan bagaimana caranya galau yang membuat taat kepada sang pencipta itu. tapi harus di simak dengan baik ya, biar tidak terjadi salah paham lagi…

Komentar

Postingan Populer