Resolusi Tahun 2014, Penting Nggak???

Resolusi tahun 2014
tinggal menghitung hari, kita akan meninggalkan tahun 2013. tahun dimana kita telah banyak membuat coretan tentang perjalanan hidup kita, yang mana semuanya adalah bentuk dari pengembangan resolusi kita di tahun 2013. memang tidak 100% keberhasilan dalam pengembangan resolusi itu.Tapi setidaknya kita sudah berusaha dan berdoa dalam mewujudkannya.



Hidup terus berjalan, begitu juga dalam pembuatan dan pencapaian resolusi tidak boleh berhenti, walaupun masih banyak yang belum tercapai di tahun yang lalu, kita harus banyak belajar dan jangan putus asa.
Mungkin kita pernah mendengar sebuah kutipan "hanya orang yang kurang waras, yang berharap berhasil mewujudkan sebuah resolusi yang telah gagal dengan cara yang sama".

Jadi, kalau ada resolusi di tahun yang lalu sampai saat ini belum bisa terwujud, itu bisa jadi kita menggunakan cara yang sama yang di ulang-ulang. Cobalah inovasi baru yang lebih kreatif agar resolusi itu tercapai.
bicara soal resolusi  mungkin sudah pada mengenal apa itu resolusi khususnya dalam hidup ini.  tapi tidak menutup kemungkinan masih ada yang belum mengenalnya. ya sepeti awal dimana saya mulai membuat resolusi hidup. sebelumnya juga aku tidak pernah membuat resolusi dan saya berfikir itu tidak penting. tapi setelah saya membaca dan mengenalnya. mulailah saya membuat resolusi walau pun itu cuma iseng aja. tampa di sadari beberapa dari resolusi yang saya tulis menjadi kenyataan... luar biasakan... bagaimana kalau sadar pasti semuanya tercapai. hehehe jadi curhat...

Ini sedikit infonya tentang apa itu
Resolusi dan apa pengaruhnya untuk hidup kita.
Resolusi hidup adalah sebuah harapan yang ingin di capai untuk kehidupan yang lebih baik dalam waktu tertentu dan jumlahnya pun jamak atau lebih dari satu.

Nah... itu hanya sekedar info yang mungkin bisa jadi tambahan ilmu. so... yang belum pernah membuat resolusi silahkan buat dan yang sudah tapi belum tercapai di tahun yang lalu silahkan di tulis lagi agar tahun ini tercapai. ingat...resolusinya harus yang positif agar bisa  menjadi energi positif buat kedepannya dan harus di tulis karena itu lebih menjamin ketercapaiannya  di bandingkan bila hanya di buat dalam pikiran atau ingatan  tampa di tuangkan ke dalam kertas.

Biar nggak panjang lebar dan membosankan kita langsung saja ke perakteknya biar nggak ketunda lagi...oke ikuti perintah saya...
silahkan ambil kertas dan pena...
udah ? ayo... ambil dulu kita sama2 menuliskanya. oke...
nah... silahkan tulis resolusinya masing-masing. sebanyak-banyaknya yah dan harus detail oke...
kalau sudah kita aminkan bersama-sama yahh... setuju!
silahkan periksa kembali resolusinya biar lebih sempurna.
saya juga akan menuliskan beberapa resolusi hidup untuk tahun 2014 ini. tolong di aminkan yahhh sobat...

1.Meningkatkan spiritual :
yang ingin saya capai di tahun 2014 kedepannya adalah saya ingin meningkatkan ketaatan saya kepada allah swt. baik dalam hubungan kepada allah swt, hubungan sesama manusia dan hubungan kepada diri sendiri. hafal dan faham al quran min. 5 juz dan max. 30 juz dan bisa ngisi khutbah di hari raya idul firti di kampung halaman. padat jadwal di bulan ramadan. amin...

2.Meningkatkan karir :
yang ingin saya capai di tahun 2014 kedepannya adalah saya ingin meningkatkan karir. lulus kuliah dengan hasil yang memuaskan ipk 3.70. jadi tainer motifasi dan islami mengisi di beberapa tempat di bandung dan luar kota. punya bisnis pribadi di bidang penjualan. amin...

3.Meningkatkan knowledge :
 yang ingin saya capai di tahun 2014 kedepannya adalah saya ingin meningkatkan knowledge atau ilmu pengetahuan di bidang kuliah saat ini. dibidang keagamaan, paham dan mampu berbahasa inggris,jerman dan arab. amin...

oke... sobat itu beberapa yang resolusi hidup saya untuk tahun 2013. kalau tahun lalu saya hanya nulis yang simpel aja contohnya shalat 5 waktu, bangun subuh, banyak olaraga dan bisa ngomong di depan umum...dan sekarang  itu semua sudah tercapai. saya berharap untuk resolusi yang baru ini juga bisa berhasil tercapai walau pun nggak 100% .


Saya juga mendoakan untuk semua kawan2 di luar sana. semoga segala pencapaian dan harapannya bisa tercapai 100% amin... semoga allah memberikan kita semua umur panjang agar bisa mencapai segala resolusi dan membuat lagi resolusi baru untuk kebaikan hidup dunia ini dan mendapat ridha allah untuk kebaikan di akhirat nanti amin....

selamat berkreasi dan selamat menjalankan resolusi... salam bahagia selamanya...



Komentar

Postingan Populer